https://lh6.googleusercontent.com/_4tBtkYSJy6k/TWgUmJKRtcI/AAAAAAAABGI/w9_UVwOINt4/s288/topnavbar-c1.png' 4.bp.blogspot.com -->
Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Yudha Creation via mail, join sekarang!

Kamis, 03 Februari 2011

Saya kembali dengan wajah baru, domain baru dan suasana baru

Cerita sedikit sobat blogger Yudha Creation Setelah beberapa hari blog ini saya pikir untuk mengganti domain berbayar sebenernya saya juga masih baru dalam dunia blogger ini mohon bimbingannya ya agan-agan, saya pun memilih nama saya sendiri memakaikan domain gratisan pada blog www.yudha666.tk ini diganti dengan nama barunya www.yudha.us. Walau saat ini semuanya harus saya mulai dari nol namun tidak apalah anggap saja baru-baru pertama ngeblog harus rajin kembali optimalisasi, rajin blogwalking, rajin cari-cari backlink agar peringkat domain baru ini bisa menyamai pendahulunya.

Dari dulu sudah ada rencana mau memakai domain pada blog ini dengan yang berbayar yah menyisihkan sedikit uang apa salahnya sobat hehehehe.. namun karena memikirkan bakal banyak kerjaan maka niat itu saya urungkan tapi sekarang setelah dipikir-pikir saya merubahnya sekarang karena domain ini sudah saya sangat idam-idamkan.

Bukan saya bermaksud sombong dengan mengganti nama domain dengan nama saya, saya hanya ingin lebih serius mendalami bidang ini walaupun ilmu saya masih dangkal hehehe... Jadi ingat salah satu iklan yang mottonya klo mo serius jangan setengah-setengah!! betul ga?? emang ada iklannya yah??

Mengapa harus pakai nama sendiri sebagai domain? Karena saya ingin lebih akrab dengan pengunjung dan juga biar mudah di ingat,, semoga dengan nama domain baru blog pemula ini dapat berkah dan rame pengunjung,,Amin.

Terakhir saya mohon doa restu dari teman-teman semoga blog berdomain Ini mampu mencapai peringkatnya seperti dulu lagi…..
..salam hangat dariYudha Creation……

Artikel Terkait



4 komentar:

techno mengatakan...

wahh semagat sobb ^^, suka tuh slogan iklannya, hehe, klo mo serius jangan stngah2...

yudha satanicore mengatakan...

thx sob..

fauzi inspiration mengatakan...

hehhh yg semangat yud...ente aj nyuruh ane semangat...masak ente sendiri ntr malah g semangat....goodluck deh ...moga cepet kelar ngurusin domain barunya....biar bisa bantuin aku lagi hehheheh

uyi creation mengatakan...

hmmmmmm.....

Posting Komentar

Bagi Rekan-rekan sekalian silahkan comment.
Pilih Name/Url . isi dengan nama anda. Kami akan berusaha untuk lebih baik.
Terima kasih sudah berkunjung..