https://lh6.googleusercontent.com/_4tBtkYSJy6k/TWgUmJKRtcI/AAAAAAAABGI/w9_UVwOINt4/s288/topnavbar-c1.png' 4.bp.blogspot.com -->
Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Yudha Creation via mail, join sekarang!

Sabtu, 12 Februari 2011

Software untuk belajar merakit Komputer Desktop dan Laptop

Sobat Blogger kali ini saya akan share Software untuk belajar merakit Komputer Desktop dan Laptop.Saya Newbie hanya mau berbagi nih agan-agan.
Ini software untuk belajar merakit komputer desktop dan laptop...
Selebihnya bisa dilihat di bawah...

Virtual Learning Tools

Standalone alat belajar virtual telah dikembangkan untuk melengkapi instruksi PC Hardware dan Software kelas dan memberikan kesempatan untuk interaktif "hands-on" belajar. Alat-alat: Virtual Desktop dan Virtual Laptop, dapat mendukung pengiriman kursus di lingkungan dengan peralatan fisik yang terbatas dengan memungkinkan siswa untuk hampir membongkar dan memasang kembali desktop dan laptop.
Tunggu apalagi silahkan dicoba sobat Yudha Creation.

Download IT Essentials virtual Desktop PC & laptop

Artikel Terkait



2 komentar:

van mengatakan...

wah wah wah... saya komentar disini bukan basa basi.. tapi jujur inilah yg aku cari2 selama ini karena aku juga pengen belajar merakit komputer.. ternyata ada di blog sobat yg baik hati.. makasih banget sob ijin donlod ya.. salam blogger..

ferly mengatakan...

klo mau download software'a dimn ya?

Posting Komentar

Bagi Rekan-rekan sekalian silahkan comment.
Pilih Name/Url . isi dengan nama anda. Kami akan berusaha untuk lebih baik.
Terima kasih sudah berkunjung..