https://lh6.googleusercontent.com/_4tBtkYSJy6k/TWgUmJKRtcI/AAAAAAAABGI/w9_UVwOINt4/s288/topnavbar-c1.png' 4.bp.blogspot.com -->
Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Yudha Creation via mail, join sekarang!

Kamis, 03 Maret 2011

KOPDAR MIG33 @KARNAVAL SCTV

KOPDAR MIG33 @KARNAVAL SCTV
 Setelah melakukan kopdar akbar para miggers @Bekasi square yang belum lama ini, Mig33 kini hadir kembali dalam Acara Kopdar Akbar @Karnaval SCTV. Untuk para miggers mungkin harus bisa menghadirinya apalagi kalo diwilah setempat yang sedang dilakukan roadshow 


Waktu     : Sabtu pukul 12:00 - Minggu pukul 18:00
Tempat    : LAPANGAN TEGALLEGA - BANDUNG
Dibuat oleh:     : Mig33 Indonesia
Info Selengkapnya   
ROADSHOW MIG33 BERSAMA SCTV DI 6 KOTA
BANDUNG-BEKASI-SIDOARJO-YOGYAKARTA-SEMARANG-DENPASAR

DATANG DAN MAMPIR DI STAND MIG33, ROADSHOW MIG33 AKAN DIMULAI DI KOTA BANDUNG.

05 MARET 2011 - MUSIK SPESIAL

ARTIS PERFORM:
  •  LYLA
  •  COKLAT
  •  ZIVILIA
  •  SEVENTEEN
  •  THE TITANS
  •  TIGA MACAN
06 MARET 2011 - HIP HIP HURA

ARTIST PERFORM:
  •  SMASH
  •  ZIVILIA
  •  PROJECT POP
  •  NAFF
  •  SYAHRINI
  •  NANO
  •  SEVENTEEN
  •  D'MASIV

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Rekan-rekan sekalian silahkan comment.
Pilih Name/Url . isi dengan nama anda. Kami akan berusaha untuk lebih baik.
Terima kasih sudah berkunjung..